Kamis, 19 Juni 2014

25th Years Old Now

Alhamdulillah berkah umur yang Allah berikan sungguh memberikan kebahagiaan tersendiri buat gw.. di umur yg seperempat abad ini (bukan ukuran beli telor yah). masih bisa gw nikmatin.. Subhanallah banget 2 tahun ini dirayain dengan cara g berbeda..kalau tahun lalu di wakatobi dengan khasnya perayaan ala keluarga disana gimana hangatnya dirayain sama keluarga di Wakatobi dan teman dekat walau jauh dari rumah tapi rasa keluarga itu ada.. Tahun ini juga jauh dari rumah di tenggara Indonesia bersama teman2 yang belum dikenal..mereka sama2 menyanyikan lagu ulang tahun tepat ketika jam 00.00 pergantian tanggal.. Terima kasih untuk kalian orang-orang yang luar biasa yang pernah gw temuin.. Bangun tidur ada puluhan sms,bbm, miscall dan mention yang masuk di HP..terima kasih juga untuk kalian yang masih inget ulang tahun gw.. Terima kasih ya Allah telah mempertemukan hamba dengan orang-orang luar biasa ini..berbeda suku dan agama bukan alasan untuk tidak berteman..disini saya diajarkan tentang saling menghargai perbedaan..terima kasih ya Allah telah memberikan hamba kesempatan bertemu dan berbaur dengan mereka.. Terima KAsih ya Allah SWT..semoga umur yang Kau berikan kepada hamba bermanfaat untuk orang banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar